Mengkopi isi Website dg Ofline Explorer

|
Pernahkah anda berkeinginan untuk mengambil (mencopy) suatu halaman yang ada dalam website tertentu?. Anda bisa lemakukan hal itu dengan jalan klik SaveAs,... beri nama,... selesai!. Tapi yang anda dapatkan hanyalah halaman itu saja. Apabila dalam halaman tersebut terdapat link yang menuju ke halaman lain, tentu saja akan muncul tulisan "ERROR".
Kenapa??
Karena yang anda copy hanyalah 1 halaman yg ada dilayar saja, sedangkan halaman yang lain tidak ikut tercopy (dengan cara SaveAs diatas). Terus bagaimana bila artikel (halaman web) yang anda ingin copy tersebut memiliki banyak link didalamnya??. Sedangkan anda ingin semua link yang ada di artikel tersebut ikut tercopy??
Atau bahkan anda menginginkan mengcopy SEMUA isi dari website tertentu sehingga anda bisa baca2 sendiri secara OFFLINE dirumah, tanpa harus terkonek dengan INTERNET??. APA BISA???
BISA !
 
Gunakan Produk ini !!
Meta Product OFFLINE EXPLORER ENTERPRISE bisa melakukan semua tugas itu dengan baik. Yang anda perlu lakukan hanyalah copy URL web yang anda maksud, dan tentukan banyaknya langkah (link) yang harus anda copy, atau bahkan anda SET untuk mengcopy SEMUA isi website. Selanjutnya anda tinggal klik download, maka program ini akan berjalan otomatis.
Anda tinggal menunggu sampai proses Download selesai.
Setelah itu, anda tinggal EXPORT web itu ke media yang anda inginkan (misal ke FLASHDISK). Setelah itu anda akan bisa membuka semua halaman WEB itu secara OFFLINE dirumah.
 
Download Aplikasinya di http://www.metaproducts.com
Selamat Mencoba !!
Comments
4 Comments

4 komentar:

rio2000 mengatakan...

tapi kalo kita copy semua isi website - habis dong hard disk kita :p

AS mengatakan...

wuih... coment pertama...!!!
makanya biar ga abis tu hardis copy site seperlunya aja atau upgrade lagi hardisnya, beli yg berkapasitas lebih besar >:)

cms bisnis mengatakan...

software briliant, bisa copy isi sebuah web begitu aja.. tp, perlu dicermati lg dr sisi etika: apa ntar ga ngeganggu hak privasi/intelektual org nih..?

Anonim mengatakan...

tergantung orang yg ngopynya..!,mo dipake apa,klo sekedar buat belajar gw kira gak masalah..asal jgn dijual aja di inet lagi..wkwkkw
lagi pula klo menurut gw apapun klo dah disebar di inet..itu udah jadi hak publik...,klo gak mo di copy/diambil orang lain simpen aja di bawah bantal jgn disebar ke publik...sebenernya simple kalo masalah hak-hakan..manusianya aja yg kadang error.!

Posting Komentar

Isi Komentarnya disini ya...

>